Berpikir Positif atau Menetapkan Jadwal Rutinitas

Posted by Unknown Sabtu, 21 Mei 2011 0 comments
Berpikir Positif atau Menetapkan Jadwal Rutinitas Sementara ADHD pasti bisa hadir unik dan kadang-kadang apa yang dapat tampaknya tantangan berat, karena dapat tulus mengetahui dan memiliki keyakinan pada kekuatan anak Anda dapat pergi jauh ke arah membantu dia atau dia orang yang terbaik dia dapat. Banyak orang terkenal, dicapai, dan memang brilian masa lalu dan kini telah ADHD. Sebuah contoh yang belajar untuk memiliki pandangan positif tentang ADHD ini ditunjukkan dalam buku anak-anak dan film yang disebut, Percy Jackson dan Olimpiade: The Lightning Thief.
Manfaat lain untuk berpikir positif tentang anak Anda dengan ADHD adalah sifat yang menular. Hal ini lebih mudah bagi guru anak, pelatih, teman sebaya, dan pada kenyataannya, anak dia-atau dirinya sendiri untuk menerima dan memanfaatkan kekuatan ketika orangtua berkomunikasi dan menekankan kekuatan itu. Tantangan untuk mengasuh anak dengan ADHD adalah untuk dapat menggunakan karunia unik anak dan mengatasi tantangan-nya untuk bekerja ke arah mencapai potensi anak sepenuhnya.

Menetapkan Jadwal dan Rutinitas

Jadwal jelas didefinisikan dan rutinitas yang penting untuk anak-anak (dan juga untuk remaja dan orang dewasa) dengan ADHD. Memiliki mapan, meskipun tidak fleksibel, pola untuk bersiap-siap di pagi hari, mempersiapkan untuk tidur, dan mengelola pekerjaan rumah setelah sekolah dan kegiatan memberikan rasa konsistensi dan memungkinkan anak untuk tahu apa yang diharapkan. Hal ini dapat membantu untuk anak-anak yang lebih tua untuk memiliki banyak jam mencolok untuk digunakan sebagai isyarat untuk manajemen waktu. Beberapa orang tua menemukan bahwa penggunaan timer (untuk waktu pekerjaan rumah, waktu untuk menyelesaikan bermain, dll) membantu untuk anak-anak muda.

Untuk membuat proses ini lebih menyenangkan atau mudah untuk diingat, grafik dan daftar periksa dapat digunakan bahwa daftar langkah-langkah atau tugas yang diperlukan untuk setiap waktu dalam sehari. Misalnya, "daftar pagi" dapat mencakup item seperti membuat tempat tidur, menyikat gigi mereka, dan membantu untuk menyiapkan makan siang sekolah. Hang daftar periksa di tempat yang mencolok dan biarkan anak Anda untuk mengecek item diselesaikan seperti mereka selesai, jika dia ingin.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Stat

Blogger news